Sulselmengabari, Jeneponto – Aktivis Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) menggelar aksi unjuk rasa tunggal di depan Kantor Dinas Pembangunan Umum (PU) Kabupaten Jeneponto menuntut pemerataan infastruktur. Rabu, (235/2019) siang.

Suhardi selaku putra daerah Jeneponto menuntut Dinas PU untuk segera memperbaiki jalan di kampungnya yang masih rusak parah tepatnya di kecamatan Bontoramba.

“Saya sangat kecewa sampai sekarang infastruktur di kecematan saya yang sampai sekarang masih belum tersentuh sama sekali oleh pemerintah kabupaten Jeneponto. Bayangkan saja sudah hampir 15 tahun jalan dibiarkan rusak parah sampai sampai banyak sekali warga yang jatuh saking parahnya dan keluhan mereka sudah tak bisa terhitung lagi,” ungkapnya

Lanjut orator, jika dirinya harap Bupati Jeneponto tidak menutup mata. terkait aksinya sendiri, ia menyebutnya hanya prakondinsi namun jika aksinya berakhir tidak ada pihak berkompeten yang datang menemuinya ia kan datang dengan massa lebih banyak lagi.

“Saya berjanji dalam waktu dekat saya bersama masyarakat Kecamatan Bontoramba akan melakukan aksi besar-besaran di Dinas PU dan Kantor Bupati Jeneponto,” tutup Suhardi.

Kiriman: Kambrin

Tinggalkan Balasan