Peduli Sesama, Karyawan Minimart Akan Berbagi Takjil Gratis

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi di bulan suci Ramadhan, Karyawan PT Global Retailindo Pratama atau yang lebih dikenal Minimart akan membagikan takjil kepada masyarakat di
depan Toko Minimart Bumi Tamalanrea Permai ( BTP) 3 pada hari Sabtu ( 11/5/2019).

Menurut Branch Manager PT Global Retailindo Pratama Area Makassar, Panca Wahyu Wicaksana mengungkapkan Bahwa rencana berbagi takjil ini merupakan inisiatif dari para karyawan sendiri sebagai wujud saling berbagi dengan masyarakat.

Pembagian takjil ini kita lakukan atas inisiatif para karyawan dan pelaksanaannya tanggal 11 mei di depan toko BTP 3 itu awal, dan Minggu berikutnya dua kali bagi takjil kemudian Minggu ketiga kita kepanti asuhan,”ucap Panca Wahyu Wicaksana saat dikonfirmasi, Kamis ( 9/5/2019).

Panca menambahkan tujuan kegiatan ini untuk saling berbagi kebersamaan dan tentunya dengan harapan bisa meringankan beban saudara – saudara kita,” pungkasnya.

Untuk pembagian takjil ini, karyawan Minimart menyediakan sekitar 500 paket takjil yang berisikan kurma, kue basah, dan minuman.

Reporter : Abr