Pemerintah Kecamatan Tamalanrea Apresiasi Baznaz Yang Kumpulkan Dana Zakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Baznas Kota Makassar menggelar sosialisasi Pengelolaan Zakat dan Pendistribusian Kepada Mustahik di aula kantor kecamatan Tamalanrea. Kamis (9/5/ 2019).

Usai sosialisasi, pihak Baznas kota Makassar menyerahkan dana zakat kepada pemerintah kecamatan Tamalanrea untuk selanjutnya disalurkan kepada warga tidak mampu khususnya warga kecamatan Tamalanrea.

Penyaluran dana Baznas ini dihadiri langsung oleh pihak Badan Amil Zakat Nasional kota Makassar, camat Tamalanrea Muhammad Rheza yang diwakili sekcam Andi Salman Baso dan ibu Hj. Andi Megawati kasi kesos kecamatan Tamalanrea.

Dalam sambutan sekcam, Andi Salman Baso menyampaikan apresiasinya kepada Baznas kota Makassar yang telah mengumpulkan dana zakat dari Muzakki (yang berzakat di kota Makassar) dan menyalurkannya kepada Mustahik (yang berhak menerima)

Sekcam juga memberi motivasi kepada mustahik agar selalu berikhtiar untuk menggapai keinginan. “Selalu ada jalan bagi kita yang berusaha, walaupun ada kegagalan namun tetap semangat untuk melanjutkan”, pesannya.

Andi Salman Baso berharap, bantuan dana dari Baznas kota Makassar ini semoga dapat bermanfaat bagi penerima.