Sulselmengabari, Makassar – Pj Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Iqbal Suhaeb menghadiri Pasar Murah Ramadan yang mengangkat tema “Peduli Rakyat” di Gedung PKK Provinsi Sulsel, Kamis, (16/5/19).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah, dan dihadiri oleh Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Liestiaty F Nurdin, Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Julachmi Hamidin, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Hasanuddin Endang Surawahadi.

Ia menilai pasar murah yang digelar hari ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pra sejahtera dan merupakan kegiatan yang sangat mulia.

“Kegiatan ini memang setiap tahun tapi baru tahun ini gratis. Kita bisa menikmati langsung dan masyarakat sangat terbantu. Apalagi di bulan suci Ramadan ini kebutuhan melonjak,” ucap Murni.

Gubernur Nurdin pun mengapresiasi kegiatan ini. Ia menyatakan dukungan serta kreativitas pengurus PKK Sulsel dan Makassar yang menyediakan pasar murah untuk masyarakat.

“Terimakasih banyak kepada pengurus PKK telah memperhatikan masyarakat pra sejahtera, di bulan Ramadhan ini,” jelas mantan Bupati Bantaeng 2008 – 2018.

Terpisah, Kepala Dinas Perdagangan Pemprov Sulsel, Hadi Basalamah menyampaikan, kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel.

Pelaksanaan Pasar Murah Ramadan menyediakan 9.200 paket Sembako, yang berasal dari sumbangan berbagai elemen masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan