PJ Wali Kota Makassar Imbau Jaga Persatuan dan Keamanan Kota Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb melaksanakan Shalat Subuh berjamaah dengan ratusan masyarakat di Masjid Jabal Nur Muhammadiyah Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Rabu (15/5/19).

Sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar, Camat dan Lurah se-Kecamatan Makassar turut mendampingi agenda safari ramadan orang nomor satu di Pemkot Makassar itu.

Masjid Jabal Nur ini merupakan masjid pertama yang dikunjungi Iqbal setelah menjabat sebagai PJ Wali Kota Makassar.

Selanjutnya dihadapan seluruh jamaah,Iqbal menjelaskan keberadaan rombongan Safari Ramadhan Pemkot Makassar ini memiliki arti dan peranan yang cukup penting.

Selain sebagai sarana untuk bertegur sapa dalam silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat serta pemuka agama, juga untuk mendiskusikan masalah-masalah kebutuhan pembangunan secara langsung, baik itu menyangkut bidang infrastruktur, pendidikan kesehatan maupun pelayanan.

“Alhamdulillah kehadiran kami juga hari ini untuk mengajak para jemaah untuk tetap menjaga kota Makassar, membantu pemerintah untuk menjadikan Kota Makassar sebagai destinasi yang aman dan baik bagi para pengunjung. Jaga perdamaian kita,” ucapnya

Iqbal juga menghimbau agar bersama – sama menjaga situasi dan kondisi diwilayah masing – masing sehingga tetap Kondusif. Kemudian tidak mudah terpancing dengan isu – isu yang meresahkan.

“Mari kita tingkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian sesuai tugas dan fungsi masing – masing. Dengan demikian roda penyelenggaraan pemerintah dan pelaksanaan pembangunan berjalan semakin baik,” jelasnya.

Sebelum menuntaskan sambutannya, PJ Walikota Makassar menyerahkan langsung bantuan berupa uang tunai, yang diharapkan mampu untuk membantu pembangunan renovasi masjid Jabal Nur tersebut. (*).