PSM Makassar Launching Jersey Musim 2019

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PSM Makassar resmi memperkenalkan jersey musim 2019. Masih menggunakan apparel Umbro, PSM memperkenalkan jersey dalam tiga warna.

Merah marun sebagai jersey utama, putih jersey kedua dan hitam warna jersey ketiga. Tentu ada yang menjadi pembeda, dibanding jersey musim-musim sebelumnya.

Paling mencolok adalah ornamen warna keemasan di sekitar jersey. Seperti pada tulisan Semen Bosowa sebagai sponsor utama di dada. Logo Umbro di dada sebelah kanan.

Juga ada motif Umbro di ujung lengan. Bahan logo PSM di bagian dada sebelah kiri juga sangat mencolok perubahannya. Terbuat dari bahan plastik dan dicetak timbul.

“Kami bangga bahwa ini adalah musim kedua PSM bersama Umbro. Tiga jersey ini yang akan menemani PSM berjuang di tiga kompetisi. Liga 1 musim 2019, AFC Cup dan Piala Indonesia,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di sela-sela launching.

Munafri berharap musim ini sebagai era keemasan PSM Makassar. Seperti warna keemasan yang identik di jersey. “Manajemen tidak pernah lelah untuk mewujudkan mimpi juara,” demikian Munafri.

Sementara Direktur Komersial PSM Makassar, Ratna P Sari menambahkan, Umbro akan memproduksi jersey versi pro dan fans. Sama seperti musim lalu.

“Yang akan kita jual di PSM Fest setiap matchday di home. Juga akan hadir di official store di Mall Nipah dan Airport Corner,” tutup Ratna. (*)