Pupuk Kebersamaan, Satpol PP Makassar Kemas Bukber Dengan Ngeliwet

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar gelar buka puasa bersama di Hotel Ibis Makassar, Selasa (28/5/2019).

Bukber ini hasil inisiatif dari Satpol PP yang tergabung dalam tim Petarung 16 (angkatan 2016), mengumpulkan seluruh anggota dan alumni satpol PP Makassar. Juga hadir para pelatih dari satuan Marinir.

Suasana kebersamaan nampak di acara buka puasa ini, mengusung konsep prasmanan ala Ngeliwet yakni kegiatan makan bersama dalam satu wadah, memakai daun pisang. Ngeliwet ini tradisi yang sarat dengan nilai kebersamaan yang dalam antar sesama anggota satuan PP Makassar.

Dalam sambutannya kepala Satpol PP Makassar Imam Hud, menyampaikan bahwa dalam masa 4 tahun menjabat telah melewati berbagai momen indah bersama para anggota satpol PP Makassar.

“Tak terasa 4 tahun ini kita telah melewati bebagai momen indah, baik itu suka dan duka. Namun hingga hari ini saya melihat satpol PP tetap solid.” ucap Imam.

“Hari ini saya apresiasi kepada anggota Satpol PP yang begitu Solid. Saya harap kebersamaan ini dipertahankan dengan baik karena tidak ada manusia yang dapat hidup tanpa bantuan orang lain.” tambahnya.

“Kalian adalah petarung sejati yang harus kuat mental dan fisik. Jangan cengeng.” pesannya.

Sebelum Bukber, anggota Satpol membagikan takjil sebanyak 500 paket, berupa kue dan es buah kepada masyarakat di sekitar pantai losari Makasaar.