Sehari Pasca Pelantikan Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb Mulai Beraktifitas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb di hari perdananya pasca dilantik kemarin terlihat mulai beraktifitas. Sejumlah agenda sejak pagi tadi mulai ia lakoni.

Pertama adalah sowan ke Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Dicky Rachmat Rahardjo. Setelah itu langsung menuju Kantor Gubernur Sulsel dan bergabung dengan rombongan Gubernur Prof Dr Nurdin Abdullah, Selasa (14/5).

Iqbal mendampingi Gubernur NA melakukan peninjauan ke sejumlah proyek Pemprov Sulsel yang belum selesai, yakni stadion Barombong, Mesjid 99 Kubah di CPI dan berakhir di Kampung Nelayan Untia.

Setelah itu, Pj Wali Kota Dr M Iqbal S Suhaeb kembali melanjutkan sowan ke Komandan Kodim 1408/BS Letkol Inf Andriyanto. Turut mendampingi Sekda Kota Makassar Muh. Ansar.

Ada beberapa poin yang menjadi titipan Nurdin Abdullah ke Iqbal Suhaeb saat mengunjungi proyek yang belum rampung di masa SYL tersebut.

Pertama segera menyelesaikan penyerahan lahan Barombong 3,5 hektar, yang ke dua menyelesaikan 5,5 hektar lagi yang sekarang di BPN untuk lahan parkir dan penyerahan fasum fasos jalan Metro Tanjung Bunga.

Mendengar hal itu, Iqbal mengatakan akan langsung menggelar rapat bersama pihak PT GMTDC (Tbk) dan jajaran Pemkot Makassar sore ini.

“Sebentar kami ada pertemuan dengan GMTDC membahas hal ini,” kata Pj Wali Kota Dr M Iqbal S Suhaeb. (*)