Sekcam Tamalanrea Hadiri Loka Karya

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sekcam Tamalanrea, Andi Salman Baso yang didampingi lurah Tamalanrea dan lurah Buntusu menghadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor yang digelar oleh Puskesmas Tamalanrea di baruga Tala’limampulo BTP. Rabu 15 Mei 2019

Kehadiran sekcam di acara tersebut untuk mewakili camat Tamalanrea yang tidak sempat hadir karena sesuatu hal, turut hadir lurah Tamalanrea bapak Akmal Nursain dan lurah Buntusu H. Mainsani Kecca, tokoh masyarakat, ketua Rw/Rt, tokoh agama, tokoh pemuda, Binmas/babinsa, kader kesehatan dan beberapa warga setempat.

Lokakarya Mini Lintas sektor puskesmas Tamalanrea adalah salah satu ruang membangun komitmen, menyatukan misi ditingkatan pemanku kepentingan, camat sebagai pemerintah kecamatan, Lurah sebagai representasi masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan puskesmas Tamalanrea sebagai instansi kesehatan untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Bapak sekcam dalam penyampaiannya menegaskan beberapa hal diantaranya, agar masyarakat cepat merespon dan melaporkan kepada puskesmas jika ada penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat disekitar lingkungan, dan ini termasuk bagian dari sinergitas itu sendiri.