Camat Rappocini Pantau Program GEMA di Tiap Kelurahan di Wilayahnya

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP memantau pelaksanaan program Pemerintah Kota Makassar ‘Gerakan Makassar (GEMA) Sabtu Bersih’ di tiap-tiap Kelurahan se-Kecamatan Rappocini, Sabtu (29/06/2019).

Sesuai instruksi PJ Walikota Makassar M Iqbal S Suhaeb seluruh kelurahan se-Kota Makassar khususnya Kecamatan Rappocini menggelar kerjabakti rutin ‘GEMA Sabtu Bersih’ yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat dan pemerintah kelurahan.

Bapak Camat Rappocini yang memantau langsung kegiatan tersebut mengapresiasi kekompakan masyarakat dan pemerintah dalam melaksanakan kegiatan kerjabakti sabtu bersih tersebut.

“Setelah memantau beberapa kelurahan yang melaksanakan gema sabtu bersih ini, kami mengapresiasi kerjasama antara masyarakat dan pemerintah pada kegiatan hari ini ” ujar Sulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Sulyadi juga menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka Almarhumah Devi Syaraswati yang merupakan cucu dari ketua RT 06 RW 04 Kelurahan Banta-Bantaeng.