Camat Tamalanrea Dampingi Kadis Perdagangan, Pantau Pasar Murah Bersubsidi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Perdagangan Makassar menggelar pasar murah bersubsidi bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Tamalanrea untuk membantu warga prasejahtera mendapatkan kebutuhan pokok di Kecamatan Tamalanrea.

Turut hadir Ibu Kepala Dinas Perdagangan, Nielma Palamba didampingi Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza serta Lurah se-kecamatan Tamalanrea.

Pasar murah digelar di simpang empat Perintis Kemerdekaan, depan BTP, Jl. Tallasa City yang tidak jauh dari kantor kecamatan Tamalanrea.

Adapun harga yang ditawarkan kepada warga hanya Rp25.000 per paketnya, berisi satu kilogram gula pasir, satu kilogram terigu, satu liter minyak goreng, satu kaleng susu serta satu saset margarin dengan syarat membawa kupon serta KTP yang telah dibagikan.

Camat Muhammad Rheza mengatakan kegiatan ini untuk membantu masyarakat prasejahtera dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau.
.
Selain bahan makanan yang tertera di kupon, tersedia juga Ayam potong, makanan olahan Champ, Bawang putih dan bawang merah yang ditawarkan dengan harga yang sangat murah.
.
Pasar Murah Bersubsidi ini akan digelar selama dua hari terhitung mulai hari ini Jum’at tanggal 28 – 29 Juni 2019.