Sulselmengabari, Makassar — Masih dalam suasana Lebaran, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar menggelar halal BI halal di Gedung Ex Sentra Graha PKK, Jl Anggrek Raya No. 2, Kamis (13/6/19).

Agenda tradisi Tanah Air yang identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri ini dihadiri langsung oleh PJ Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal bersama jajaran Forkopimda Kota Makassar.

Tujuan kegiatan ini dimaksudkan sebagai wahana silaturahmi antar karyawan dengan mengambil tema “Dengan Silatuhrahim Kita Tingkatkan Kebersamaan Dalam Pelayanan Kesehatan” diharapkan Dinkes dapat terus menjaga kesehatan masyarakat di Kota Makassar.

“Diharapkan selain juga secara sosial akan menambah rasa cinta terhadap sesama, ini juga akan mempererat hubungan kita bersama. Artinya, kita selain mendukung program kesehatan juga secara fisik namun juga sehat secara psikis dan sosial,” ucap Murni.

Dalam kesempatan ini pula, Murni berpesan agar masyarakat Kota Makassar tetap bersatu untuk membangun Makassar lebih maju.

Ia juga meminta agar para karyawan dan tim untuk ikhlas menjalankan tugas dalam pekerjaan yakni memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Segera menyatulah kita semua, layaknya saudara keluarga besar di Kota Makassar. Mari saling bantu dan menjaga satu sama lain,” pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan