KNPI Pare – Pare Gelar Orientasi dan Rapat Kerja

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Pare – pare – Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Parepare menghelat pelantikan DPK, Orientasi, dan Rapat Kerja di Balai Ainun Habibie, Selasa (25 /06).

Sebanyak 60 pengurus DPK yang dilantik oleh Ketua DPD KNPI Parepare dengan formasi 15 pengurus dari tiap Kecamatan yakni, Soreang, Ujung, Bacukiki, dan Bacukiki Barat.

Ketua DPD KNPI Parepare Asy’ari Abdullah dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus yang baru agar kedepannya dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan.

“Kedepannya kami akan terus menjalin sinergi kepada Pemerintah untuk membantu pembangunan Parepare utamanya bidang kepemudaan,”ujarnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Parepare yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Kepemudaa Olahraga dan Pariwisata, Amarun Agung Hamka.

“Pemkot mengharapkan KNPI dapat melahirkan program kerja yang membantu pembangunan Parepare serta menjadi wadah berhimpun semua potensi pemuda,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris KNPI Sulsel, Elly Oschar, jajaran pengurus MPI, dan Komisioner KPU Parepare.

Usai pelantikan DPK dilanjutkan Orientasi yang akan dihadiri oleh Pengurus MPI dan Rapat Kerja pengurus DPD KNPI Parepare.(*)