Open House Hari ke – 2 Rujab Wali Kota Jadi Rumah Rakyat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Rumah Jabatan Wali Kota Makassar dipenuhi warga Makassar di open house hari ke – 2 Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb, Kamis (06/06/2019).

Sejak pukul 09.00 Wita warga terlihat berbondong – bondong memenuhi Rujab Wali Kota. Sesekali terlihat antrian panjang, saat warga ingin bersalaman dan berpose bersama Pj Wali Kota Iqbal yang didampingi istri tercinta, Murni Iqbal.

“Silaturahmi bersama warga yang hadir di sini sebagai bentuk komitmen kami pada pengabdian kepada masyarakat. Rumah jabatan adalah rumah rakyat, dan pejabat adalah pelayan masyarakat,” ucap Iqbal.

Open house di hari ke dua ini pun dihadiri oleh beberapa tokoh politik seperti Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, dan Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali yang juga wakil ketua DPRD Makassar, serta politisi Partai Demokrat Irmawati Syahrir.

Ada juga Ketua KNPI Kota Makassar Christopher Afiari yang datang bersama ibunda tercinta Diza Rasyid Ali yang merupakan ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

Selain itu juga hadir ketua LPM, ketua RT/RW, dan tokoh masyarakat. Sementara dari jajaran SKPD nampak Kadis Kebudayaan Kota Makassar Sittiara Kinang, dan Kadis Kesehatan dr Naisyahtun Azikin.

Para tamu open house Pj wali kota dimanjakan dengan berbagai hidangan makanan yang menggugah selera, seperti Coto Makassar, Kebab Turki, Tape, Es Putar, dan berbagai makanan lainnya. (*)