Sulselmengabari, Luwu – Kapolsek Walenrang AKP. Rafli.S.Sos.MH, membenahi dan merias kantor Polsek Walenrang, untuk menyambut peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73, Selasa 18/6/2019.

sejak kemarin (senin-17/6/2019) Personil Polsek Walenrang Polres Luwu membenahi kantor tempat pelananan masyarakat, dengan merias pada bagian depan dengan kain merah putih, serta pemasangan umbul-umbul, tidak cukup hanya itu, ruang ruang pelayanan di dalam kantor juga dilakukan pembenahan.

Kapolsek Walenrang AKP. Rafli, mengatakan bahwa sejak kemaren kami terus membenahi kantor, untuk menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, namun kegiatan pelayanan masyarakat rutin tetap dilaksanakan, justru saat ini dilakukan peningkatan terhadap kegiatan pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, baik siang maupun malam hari, dengan melakukan patroli, kata AKP. Rafli.

Pembinaan masyarakat tetap dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif jelang perayaan menyambut HUT Bhayangkara ke-73 di tahun ini, imbuhnya.

Kegiatan serupa juga di lakukan Polsek jajaran Polres Luwu lainnya, untuk menyemarakkan ulang tahun Bhayangkara. (*)

Tinggalkan Balasan