PJ Wali Kota Iqbal Apresiasi Kinerja Polda Sulsel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar, — Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb mengapresiasi kinerja Polda Sulsel yang berhasil menjaga kondisi Sulsel, khususnya Makassar tetap aman dan damai di H – 3 hingga H + 1 Idul Fitri 1440 Hijriah.

Itu disampaikannya saat silaturahmi bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin di Rumah Jabatan Kapolda Sulsel, Jalan Mappaoddang, Kamis (6/06/2019).

Iqbal datang bersama puluhan pejabat Pemkot Makassar didampingi Pj Ketua TP PKK Makassar Murni iqbal. Di kesempatan iti, Iqbal dan Hamidin berbincang kondisi Makassar pasca perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Alhmdulillah situasi Makassar H – 3 hingga H + 1 Idul fitri aman dan tidak ada terjadi kerusuhan yang menjadi kekhawatiran masyarakat,” syukur Iqbal.

Orang nomor satu Makassar itu menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Hamidin beserta seluruh jajarannya yang telah bekerja keras menjaga keamanan Makassar.

Hamidin pun mengapresiasi kunjungan Pj Wali Kota Iqbal dan rombongannya. Ia berharap silaturahmi antara Pemkot Makassar dan Polda Sulsel dapat terus berlanjut tidak hanya di momentum Idul Fitri.

“Silatuhrahmi ini menjadi hal yang sangat menyenangkan. Selain bisa berbincang -bincang, makan bersama dan semoga tetap akan seperti ini,” ucap Kapolda Hamidin.

Sebelumnya, Iqbal mengunjungi Rumah Jabatan Kejati Sulsel Tarmizi di Jalan Gunung Batu Putih.

Menurut Iqbal, di momen Hari Raya Idul Fitri, silaturahmi menjadi hal yang wajib dilakukan. Momen ini dimanfaatkan Iqbal untuk mempererat hubungannya dengan unsur Forkopimda Sulsel. (*)