Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Luwu Gelar Sejumlah Kegiatan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Luwu – Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso. S.Ik.MH, pimpin rapat tekhnis peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, di Ruang PDDO Polres Luwu, Senin 17/6/2019.

Rapat tekhnis peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, dihadiri oleh Wakapolres Luwu, para Kabag, Kasat Fungsi dan Perwira Polres Luwu, membahas tentang tekhnis kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Dalam arahannya, AKB, Dwi Santoso, menjabarkan kegiatan sesuai dengan rencana garis besar (RGB), Peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Luwu akan melaksanakan dengan konsep yang sederhana dengan tidak mengurangi makna ulang tahun, peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini mengangkat tema seragam ” Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara” maka diharapkan menjadi momentum untuk mempererat Soliditas antara Polri dengan Masyarakat, yang pada intinya bahwa seluruh kegiatan akan mengedepankan pendekatan sosial, dengan melibatkan instansi terkait, baik TNI, Pemda Luwu, ormas, media dan masyarakat Kab. Luwu.

Lebih lanjut Kapolres Luwu menjelaskan bahwa berbagai kegiatan sosial akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Juni 2019 sampai dengan 1 Juli 2019, sedangkan acara puncak, yakni Upacara akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Ponrang Kab. Luwu (Senin 1 Juli 2019), dirangkaikan dengan kegiatan lomba dan penerimaan hadiah, ujar Kaporles Luwu.

Mengawali pelaksanaannya, Polres Luwu dan Polsek jajaran memasang Sepanduk HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, di depan Mapolres Luwu dan Mapolsek jajaran (*)