Sulselmengabari, Bulukumba – Seorang mahasiswa nekad mewakili aspirasi masyarakat Desa Batunilamung, Bulukumba, menggelar aksi unjukrasa tunggal di depan kantor DPRD Bulukumba, Kamis, (13/6/2016).

Adhy mengungkapkan jika dirinya nekad melakukan aksi seorang diri karena prihatin melihat jalan menuju desanya dianggap tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

“Mengecam keras kepada pihak DPRD untuk tidak buta ataupun pura-pura Buta melihat keadaan kondisi jalan di desa Batunilamung yang tidak layak di gunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat,” ungkapnya.

Padahal sudah 15 tahun jalanan desa Batunilamung belum diadakan perbaikan dan diabaikan bgitu saja dari pemerintah daerah.

“Desa Batunilamung ini sudah lama rusak jalanannya tapi tidak ada perhatian dari pemerintah terutamah dari DRPD daerah khususnya dapil IV, tutup mata mereka” ungkap Asran yang juga salah satu pemuda Desa Batunilamung, secara terpisah Jumat (31/05/2019)

Adhy mengancam akan terus menggelar aksi maraton jika tuntutannya tidak mendapatkan perhatian dari pihak DPRD dan pemerintah Bulukumba.

“Cuman prakondisi ini bang, selanjutnya akan dilakukan aksi maraton,” kuncinya. (*)

Tinggalkan Balasan