Coffee Morning Pemkot Bersama Pengusaha Ekspedisi di Kota Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah kota Makassar menggelar coffee morning bersama pengusaha ekpedisi yang ada dikota Makassar, di baruga Angging Mamiri, Senin (01/07/2019).

Coffee morning sebagai salah satu cara Pj Walikota Makassar, untuk memusyawarahkan rencana pengalokasian pergudangan yang ada di kota Makassar.

“Untuk kawasan pergudangan, yang diperbolehkan yakni dikecamatan Biringkanayya dan kecamatan Tamalanrea,” ujarnya.

Adanya penataan pergudangan khususnya ekspedisi diharapkan mampu menjadi solusi berbagai permasalahan salah satunya yakni masalah kemacetan yang diakibatkan oleh bongkar muat barang.

“Melalui coffee morning ini, diharapkan ada titik temu antara pihak ekspedisi dengan pemerintah kota Makassar dengan lebih damai, agar makassar lebih rapi,” lanjutnya.

Terkait waktu yang diberikan kepada pihak pengusaha ekspedisi yakni tiga bulan. “Tiga bulan untuk merampungkan sudah cukup,” ujarnya.

Coffee morning ini pun dipimpin langsung oleh Kepala Dinas perdagangan Provinsi Sulsel, Hadi Basalamah, mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.

Hadir pengurus pengusaha ekpedisi, asosiasi logistik Indonesia, Asperindo, Komisi B DPRD Kota Makassar, serta Kadis Perdagangan kota Makassar.