Diskominfo Makassar Undang Jurnalis demi Jurnalistik Masa Depan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar gelar Forum Jurnalistik dan OPD Kota Makassar di Hotel Romedo, Kamis, (31/7/2019) siang.

Mengangkat tema ‘Jurnalis Masa depan,’ Kegiatan kali ini mengundang puluhan jurnalis serta humas dalam lingkup pemerintah kota Makassar.

Staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik, Azis Hasan M.Si hadir mewakili Pj. Walikota Makassar, membuka kegiatan.

Dalam sambutannya, Azis berjanji akan terus meningkatkan kualitas jaringan internet di Kota Makassar, sehingga informasi nantinya dapat dengan mudah dan cepat diakses masyarakat.

“Kedepannya kita akan terus perbaiki jaringan, apalagi saat ini kecepatan internet semakin tinggi, sehingga masyarakat bisa lebih mudah dan cepat mengakses internet,” ungkapnya.

Disisi lain, Azis juga memanfaatkan kehadiran peserta dari kalangan jurnalis untuk mengkampanyekan contac centere 112 kota Makassar, sehingga masyarakat lebih tau dan lebih mudah jika ingin mendapatkan bantuan dari pemerintah kita Makassar. (Fatwa)