Goldie Emeralda, Siap Hibur Zona Holic Sabtu Malam Nanti

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Goldie Emeralda dipastikan akan tampil di Zona Cafe Makassar pada Sabtu, (20/7/2019) malam. Bukan Zona Cafe namanya jika tidak konsisten memberikan hiburan spektakuler untuk clubers Makassar.

Goldie Emeralda merupakan Disk Jockey yang masuk dalam daftar Top 100 DJ By DJ Mag Indonesia. Selain karena usianya relatif masih sangat muda dan piawai meremix lagu, Goldie Emeralda juga lihai menaikan crowd. Hal itu bakal membuat Zona Holic menggilainya.

Genre musik yg akan disajikannya malam minggu nanti adalah electro dan progresive house yang tentunya sangat familiar ditelinga Zona holic.

“Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menyaksikan performa memukaunya. Zona holic hanya memebayar fdc atau tiket masuk seperti malam biasanya.”ungkap Alvionitha Marcom Zona Cafe Makassar.

Sebelum performa dari FDJ Goldie para talent zona cafe akan terlebih dahulu mengguncangkan hall. Mereka adalah ocean line band, sexy dancer dan resident dj Id, ryan dan eq beatjunk. “Tunggu apa lagi zona holic. Silahkan datang langsung ke Zona,” tutup Alvionitha. (*)