Ini Harapan Rektor Unismuh Pada 925 Mahasiswa KKP Fakultas Ekonomi  

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makasaar, menggelar pembekalan Kuliah Kerja Profesi (KKP) dan Magang Plus, Senin (29/7/2019) di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM saat memberi sambutan pembukaan mengharapkan peserta betul-betul mampu meraih bekal agar mampu menjalani kegiatan selama di lapangan.
Harapan selanjutnya Prof Rahman, ketika mahasiswa berada di tengah masyarakat lingkungan baru dapat memberi manfaat dan ini menjadi harga diri peserta KKP dan Magang Plus.
Rektor juga memberi apresiasi kepada Dekan Fakultas Ekonomi atas perlaksanaan pembekalan KKP dan Magang Plus ini.
Karena pembekalan ini memberi isyarat menjadi kerja yang baik. Pada sisi lain proses akademik berjalan secara baik, tegas Profesor Pertama Dosen Yayasan Unismuh Makassar ini.
Dekan Fakultas Ekonomi Unismuh Makasaar, Ismail Rasulong, SE, MM, pada sambutannya mengatakan, program KKP dan Magang Plus satu mata kuliah dan derajatnya satu tingkat dibawah skripsi.
Keberhasilan KKP menentukan keberhasilan penulisan skripsi sekaligus melakukan observasi lingkungan penelitian dan pekerjaaan.
KKP dan Magang Plus ada dalam bentuk reguler, tematik dan internasional.
Ketua panitia KKP dan Magang Plus 2019, Agussalim, HR, SE.,MM dalam laporannya menyatakan jumlah peserta kali ini sebanyak 925 mahasiswa dengan dosen pembimbing 49 orang
Tampil sebagai pemateri dalam pembekalan ini, Wakil Rektor I Unismuh, Dr.Ir Rakhim Nanda, MT serta ketua LP3M Unismuh, Dr.H.Abubakar Idhan, MP
Turut hadir dalam pembekalan, Wakil Dekan I, Dr. Agussalim HR, SE., MM, Wakil Dekan II, Faidul Adzim, SE., M.Si, Wakil Dekan III, Syamsul Rizal, SE., MM dan Wakil Dekan IV, Sulaeman, S.Pd.I., M.Pd.I.
Selain itu, turut hadir juga, Ketua Inkubator Bisnis Unismuh, Basri Basir dan para dosen. (*).