Kambrin Ketua Umum PB GPMI Tak Bermain-main Berstatement

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ketua Umum Pengurus Besar Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (PB GPMI) Kambrin mengaku tidak segan segan mengeluarkan statement tentang prospek jangka panjang GPMI bertempat di sekretariat GPMI (Makassar/30/Juli/3019).

Ia mengungkapkan jika dirinya berkomitmen akan merubah dengan drastis pola gerakan GPMI.

“Kehadiran GPMI tentunya interpretasi dari keresahan masyarakat tentang banyaknya polemik yang menimpa mereka. Dinamika sosial memang berbeda beda sesuai geografis dan kultur budanya namun yang pasti semua manusi mencintai kebenaran dan menginginkan keadilan” Tegas Kambrin.

Kambrin menambahkan jika pihaknya akan terus konsisten melakukan pendampingan-pendampingan langsung terhadap persoalan yang dialami masyatakat.

“Saya berkomitmen dan berkonsisten GPMI kedepan akan lebih peka dan langsung bersentuhan dengan masyarakat agar tau persis yang dialami masyarakat kemudian akan mendapingi masyarakat terkait pokok permasalahan mereka lalu menyikapinya sampai benar benar masalah itu dapat terselesaikan,” tambahnya.

GPMI merupakan organisasi jangka panjang untuk itu kedepan GPMI tak segan segan aktif dalam menyikapi isue atau problem yang menimpa.
Berapapun yang turun ke lapangan entah kuantitasnya banyak pun sedikit itulah kader loyal dan militan.
Karena saya berkomitmen kualitas lebih penting ketimbang kuantitas.

“Strategi ini juga ingin melihat dan menilai sejauh mana kualitas kader GPMI yang cinta dan loyal terhadap organisasi. Apatahlagi GPMI di bentuk dan dirikan dengan komitmen amsenantiasa berada di garda terdepan menegakan keadilan,” Tutup Kambrin. (*)