Direktur Utama PT Taspen Kembali Gelar Kuliah Umum di Unhas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Direktur Utama PT Taspen ( Persero), Iqbal Latanro membawakan kuliah umum di Fakultas Ekonomi, Universitas Hasanuddin Makassar, Jumat (9/8/2019).

Kuliah umum yang bertemakan Leadership di Era Revolusi Industri 4.0 dihadiri ratusan civitas akademika Fakultas Ekonomi, mulai dari para Dosen hingga Mahasiswa baru dari berbagai jurusan.

Iqbal Latanro mengungkapkan bahwa di Era Industri 4.0 Mahasiswa harus lebih siap untuk menghadapi tantangan dengan cara berinovasi serta melibatkan teknologi.

Di era Industri 4.0 ini kita harus lebih memahami tantangan pasalnya adanya penggabungan teknologi dengan teknologi cyber dan salah satu cara untuk menghadapi tantangan ini harus bisa berinovasi dengan melibatkan teknologi,” ungkap Iqbal Latanro.

Iqbal yang juga merupakan alumni Fakultas Ekonomi Unhas ini berharap kepada para Mahasiswa agar terus optimis dalam menatap masa depan termasuk menghadapi era Industri 4.0.

Pada kuliah umum kali ini terlihat lebih antusias pasalnya pihak panitia membagikan door prize kepada sejumlah Mahasiswa yang berhasil menjawab sejumlah pertanyaan dengan tepat dari Iqbal Latanro.