Liestiaty Nurdin dan Murni Iqbal Salurkan Bantuan Alat Sekolah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin berkunjung dan bertemu dengan masyarakat secara langsung di kelurahan Laikang dan kelurahan Matoa, kecamatan Biringkanayya, Jumat (9/08/2019).

Dalam kunjungan tersebut, TP PKK Prov Sulsel membagikan tas sekolah, bantuan dari PT Energi Sengkang, yang pendistribusiannya disalurkan di beberapa titik kunjungan kepada anak-anak sekolah.

Kunjungan kali ini, anak-anak di kelurahan Laikang dan Kelurahan Matoa mendapatkan masing – masing 150 tas sekolah dari 500 tas yang disumbangkan oleh PT Energi Sengkang. Sisanya akan dibagikan di titik kunjungan lainnya.

Selain menyalurkan bantuan tas sekolah, anak – anak di keluarahan Laikang dan Matoa juga mendapatkan bantuan makanan ringan.

“Bertemu masyarakat secara langsung seperti ini, ada perasaan bahagia melihat anak-anak bergembira menerima tas dan perlengkapan sekolah,” ujarnya.

Selain membagikan keperluan sekolah, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan mereka.

Beberapa keluhan masyarakat yang disampaikan terkait kebutuhan akan air bersih yang masih minim, serta tidak adanya ruang bermain bagi anak-anak.

“Tugas kami selanjutnya, mencarikan space untuk taman bermain, agar anak-anak tidak hanya bermain gadget,” ujar Lies F Nurdin. (*)