Pj Walikota Makassar Ajak Eratkan Silaturahmi di Pesta Rakyat Kecamatan Ujung Tanah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar,- Semarak peringatan HUT ke – 74 kemerdekaan Republik Indonesia masih bergelora di jiwa masyarakat. Berbagai perlombaan digelar sebagai bentuk apresiasi akan hari lahir bangsa tercinta.

Tak terkecuali di kelurahan Tamalabba, kecamatan Ujung Tanah yang menghelat Malam Pesta Rakyat. Tak hanya warga yang berkumpul, lurah se-kecamatan Ujung Tanah juga nampak hadir dalam acara tersebut, Selasa (20/8/2019).

Camat Ujung Tanah Andi Unru dalam sambutannya melaporkan partisipasi warganya dalam menyambut perayaan ini dan berharap agar kekompakan tetap terjaga tanpa batas.

“Alhamdulillah warga begitu antusias dan sangat kompak. Semoga semangat ini bisa tetap terjalin agar kerukunan hidup dalam bertetangga bisa senantiasa terjaga,” ungkap Andi Unru.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yang didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal begitu sumringah saat berbaur bersama warga.

“Semangat kemerdekaan ini semoga bisa mempererat silaturahmi antar warga. Jadikan tetangga sebagai CCTV agar keamanan lingkungan bisa senantiasa terjaga,” pesannya.

Di akhir acara, Pj Wali Kota Iqnal Suhaeb bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal di dampingi para lurah menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada warga yang telah berpartisipasi dalam lomba kemerdekaan di kelurahan Tamalabba, kecamatan Ujung Tanah. (*)