PT Taspen Serahkan Bantuan ke Yayasan Darul Hikmah Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PT Taspen (Persero) menyerahkan bantuan kepada Yayasan Darul Hikmah yang berada di Jalan Abu Bakar Lambogo, Makassar, Senin (26/08/19).

Pada penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Kepala Cabang Iwan Djunaidi mewakili Kepala Cabang Utama Aceng Sudirdja yang berhalangan hadir sedang malaksanakan tugas di Surakarta dan penerimaan bantuan kepada Yayasan Darul Hikmah Makassar diwakili oleh Kepala Sekolah SD Darul Hikmah Lala berupa material untuk renovasi sarana pendidikan gedung. Penyerahan bantuan ini juga turut dihadiri Kepala Bidang Umum & SDM Taspen, Dadang Hendrawan.

Adanya bantuan dari PT Taspen ini di apresiasi oleh Ketua Dewan Pengurus Sekolah Yayasan Darul Hikmah, Waspada Santing.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Taspen, dan ini sangat bermanfaat untuk menunjang kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah Yayasan Darul Hikmah,” ucap Waspada Santing.

Sementara Wakil Kepala Cabang Utama Taspen Makassar, Iwan Djunaidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan senilai 30 juta ini titipan amanah dari kantor pusat merupakan kepedulian Taspen terhadap lingkungan, khususnya sarana pendidikan dalam Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Taspen.“Semoga pemberian bantuan ini bisa bermanfaat dan membawa berkah kepada kita semua,”tambahnya.

Selain bantuan ke Yayasan Darul Hikmah, didalam bulan yang sama Taspen juga menyerahkan bantuan kepada PWRI Sulawesi selatan sebesar Rp 50 Juta untuk renovasi gedung pertemuan Kantor dan peralatan Kantor yang diterima secara simbolis oleh wakil ketua PWRI Sulsel H Hanafi.
PT Taspen sebagai pengelola program kesejahteraan ASN yaitu Program Jaminan Pensiun, Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian, telah melakukan inovasi layanan dengan menyelenggarakan layanan Mobil Layanan Taspen, Call Center Taspen 1500-919, Layanan 1 Jam, Klim Otomatis dan Taspen SIGAP, Office Channeling (Mitra Layanan Taspen), Taspen Service Point, SMS Notification, Taspen Mobile Application for Smartphone,Taspen Otentikasi, Aplikasi SIMGAJI, Taspen Smard Card, Aplikasi Web-Based Services (e-klim, e-SPTB, e-SPT, dan EstimasiKlim). Semua layanan Taspen Gratis tanpa ada biaya Apapun (DMS- HUMAS KCU MKS).