Sugali Disebut Sebar Fitnah Terkait Kemenangan PSM, DP Bakal Lapor Polisi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto akan melaporkan salah satu anggota DPRD Makasssar, Susuman Halim atau yang akrab disapa Sugali ke polisi.

Upaya hukum yang dilakukan Danny Pomanto ini menyusul tudingan Sugali di salah satu media online ternama di Kota Makassar.

Sugali dalam keterangannya menuding jika Danny Pomanto satu-satunya di Makassar yang tidak senang dengan kemenangan PSM Makassar di Final Leg kedua Piala Indonesia 2019.

“Besok saya lapor (Sugali) ke polisi karena ini berita bohong, ujaran kebencian, SARA dan provokasi,” pungkas Danny Pomanto saat dikonformasi, Rabu (7/8/2019).

Sejak dahulu Danny Pomanto kerap mendukung PSM Makassar untuk meraih juara di setiap kompetisi liga Indonesia bergulir.

“Kemarin saya prediksi PSM menang 2-0. Ini bukti komentar saya di group diaspora, bahwa saya dukung PSM,” katanya sambil memperlihatkan bukti chatingannya di grop Diaspora yang keanggotaannya juga terdapat Ustaz Da’sad Latif dan juru bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah.

Selain di grop Diaspora, Danny Pomanto juga memperlihatkan dukungannya di grop Alumni Unhas. Dia mendoakan dan sekaligus memprediksi kemenangan PSM Makassar atas Persija Jakarta berakhir dengan skor 2-0.

Diketahui, Sugali di salah satu media menuding Danny Pomanto tidak senang jika PSM Makassar juara Piala Indonesia 2019.

“Bisa saja satu-satunya orang yang tidak bergembira dan bersuka cita atas kemenangan PSM adalah Danny Pomanto. Seharusnya sebagai mantan Wali Kota datang dong,” kata Sugali dikutip dari Fajar.co.id.

“Jangan ujung-ujung dekat Pilkada mau membantu PSM. Memang dipertanyakan jiwa kedaerahannya,” sambung Sugali. (*)