Camat Mariso Hadiri HUT Koperasi ke- 72

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kehadiran koperasi di masyarakat memberi sumbangsih nyata bagi laju pertumbuhan ekonomi. Koperasi mampu memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dengan aturan berbeda di masing-masing tempat.

Seiring perkembangannya, koperasi di usianya yang ke-72 tahun sudah mampu menjadi salah satu penggerak ekonomi yang cukup signifikan. Namun, juga mengalami pasang surut dan kerap kali terkendala pada perekrutan anggota.

Pj. Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang hadir saat perayaan HUT ke-72 Koperasi Tingkat Kota Makassar ini berharap koperasi tetap hadir di masyarakat agar dapat menyokong perekonomian warga.

Ia mengingatkan, koperasi yang bergerak di usaha simpan pinjam agar melakukan kontrol dan pengawasan agar tidak terjadi tumpang tindih dalam pengambilan kredit.

“72 tahun koperasi hadir, ini bukan usia yang muda. Berbagai polemik tentunya sudah terjadi. Tapi tetaplah melaju, rekrut anggota dengan memperhatikan keadaan dan cash flow agar sistem bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya, Kamis, (19/9/2019)

Bersama PJ. Walikota Makassar, Camat Mariso, Harun Rani turut hadir pada kegiatan tersebut. Menggunakanan pakaian batik, sang camat nampak hadir bersama sejumlah staf kecamatan Mariso. (*)