DPU Makassar Kerjasama Dengan ULP di Bimtek Manajemen K3

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar telah bekerja sama dengan ULP dalam pelaksanaan Bimtek Sistem Manajemen K3

Selain itu, Dinas PU juga bekerja sama dengan Bina Jakon dan LPJK, melalui Bidang Bina Teknik, melakukan pengawasan terhadap tenaga kerja di proyek sehingga ke depan semua tenaga kerja sudah bersertifikasi.

Salah satu wujud pembinaan jasa konstruksi dari dinas PU, saat ini, melaksanaan pelatihan perencanaan dan pengawasan ke-PU-an ke pihak kelurahan sehingga dalam pelaksanaan dana kelurahan bisa terlaksana dengan baik.

Berdasarkan hal itu, Dinas PU Kota Makassar mendapat banyak kunjungan dari instansi pemerintahan daerah lain, salah satunya dari Kabupaten Sleman.

Penerimaan Kunjungan Study Komparasi dari Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sleman dihadiri Kepala Dinas Sapto Winarno, bersama Sekdis, Kabid Pendataan Pembinaan dan Pengawasan bangunan, Kasi Pembinaan Jasa konstruksi, Kasubag Umum dan Kepegawaian dan beberapa staf, serta Dari Dinas Tenaga Kerja Kab. Sleman.