Kadisdag Makassar Buka ITT Expo 2019

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PT. Pancawira Kreasindo menggelar Makassar Investment, Trade & Tourism (ITT) Expo 2019 di Phinisi Point (Pipo) Makassar pada 5-8 September 2019.

Makassar ITT Expo 2019 yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan Makassar, Drs. H. Andi Muh. Yasir, M.Si sangat mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya event tersebut.

“Pemkot Makassar, memberikan apresiasi khusus kepada PT. Pancawira Kreasindo selaku Exhibition Organizer yang telah melaksanakan pameran kali kedua di Makassar secara mandiri dalam upaya mendukung kegiatan promosi Komoditi Pariwisata, Perdagangan dan lnvestasi Indonesia, dengan fokus utama pendekatan Business To Business dimana pembeli dapat berhubungan langsung dengan produsen,” ujarnya.

Ditambahkannya, pelaksanaan Makassar ITT Expo 2019 dinilai sudah tepat dihelat di Makassar. Mengingat, Makassar memiliki segalanya. “Makassar memiliki basis ekonomi & sumber daya yang relatif lebih baik, Infrastuktur yang lebih memadai serta daya tarik investasi, perdagangan dan jasa.” Katanya.

Tampak senyum sumringah menghiasi wajah Kadis Perdagangan saat berkeliling meninjau produk produk unggulan yang ditampilkan di stand pameran masing-masing daerah. P