Camat Mariso Turunkan Puluhan Satgas Bersihkan Puing Kebakaran

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pasca kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Rajawali Lorong 13 B RT 06 RW 01 Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Rabu (23/10/2019). Kini puluhan petugas kebersihan Kecamatan Mariso bersama warga membersihkan sisa puing kebakaran.

Dari pantauan, Reporter sulselemengabari.com, kini terlihat bangunan yang hangus terbakar, mulai dari atap hingga ke bagian bawah rumah. Udara di sekitar lokasi masih tampak berdebu.

Camat Mariso, Harun Rani yang berada di lokasi kebakaran mengungkapkan bahwa puluhan satgas kebersihan kita turunkan untuk mempercepat pembersihan puing – puing kebakaran.

“Untuk mempercepat pembersihan dan pengangkutan puing – puing kebakaran, kita kerahkan puluhan satgas dibantu dengan warga, dan Alhamdulillah perlahan – lahan puing kebakaran sudah mulai bersih,” ungkap Harun Rani, Kamis (24/10/2019).

Harun Rani menambahkan bahwa terkait kebakaran ini dirinya telah berkoordinasi dengan Dinas terkait termasuk Dinas sosial dan BPBD untuk segera memberikan bantuan kepada korban atas musibah ini,” pungkasnya.

Perlu diketahui dari data yang diperoleh, sekurangnya 19 rumah hangus terbakar akibat korsleting listrik yang mengakibatkan puluhan Kepala Keluarga harus kehilangan tempat tinggal. ( Boy).