Danny Pomanto Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai PAN

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar– Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menyebut Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki visi yang sama dengan dirinya untuk membangun Kota Makassar lebih maju.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto di sela-sela pengembalian formulir pendaftaran penjaringan usungan bakal calon Walikota Makassar di Kantor DPC PAN Kota Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur, Sabtu (26/10/2019).

“Visi saya dengan PAN sama yakni membangun Makassar lebih maju dan lebih baik lagi,” kata Danny Pomanto.

Dia membeberkan, sewaktu dirinya menjabat Walikota Makassar 2014-2019, PAN, termasuk yang berada di parlemen banyak menopang pemerintahannya.

“Dari dulu kita sama visi, namun beda ruang. Saya juga hargai proses internal di setiap partai, termausk PAN. Secara politik, kita memiliki keyakinan yang tujuannya sama,” ujar Danny.

Dengan dasar tersebut, Danny Pomanto mengaku optimis dapat memperoleh restu dan dukungan PAN dalam Pilkada 2020 nanti mendatang.

“Makassar meski sifatnya lokal sedikit banyaknya menjadi perhatian nasional. Sekarang (suasana politik,red) nasional sudah berubah, tidak seperti tahun lalu. Orang cerdas pasti tahu siapa yang akan dia dukung,” tegasnya.