Disebut Cemari Lingkungan, RM. Ati Raja Kini Kerjakan Penyaring Limbah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Terkait sorotan pemerhati lingkungan terhadap Rumah Makan Ati Raja, Jalan Lanto Dg. passwang, mendapatkan perhatian khusus dari pemilik usaha.

Sebelumnya, sejumlah pemerhati lingkungan menyebut RM. Ati Raja lalai memperhatikan limbah cairnya, yang kemudian nampak mencemari lingkungan di sekitarnya.

Mendapatkan koreksi dari pihak terkait, penanggung jawab RM. Ati raja merespon baik, dan langsung melakukan penanggulangan terhadap limbah yang dimaksud.

Armami, mengaku jika pihaknya merespon koreksi tersebut dengan melakukan pembenahan pengelolaan limbah. Pihaknya mengaku tengah mengerjakan penambahan saringan limbah agar tidak lagi mencemari lingkungan.

“Disini (Draenase) kan banyak sumber airnya, banyak rumah makan di sekitar sini. Meski begitu, kita benahi diri. Sementara kita tambah lagi saringan. Kemarin kan kita sudah ada 3, sekarang kita kerja lagi. Kita tambah 3. Jadi nanti total 6 saringan,” ungkap Armami, saat ditemui reporter sulselmengabari.com

Lanjut dijelaskan, jika pihaknya telah berkoordinasi dengan pemerintah setempat, baik pada tingkat RT, maupun tingkat Kelurahan, dan tidak ada lagi masalah.

Mami, sapaan akrabnya menambahnkan, akan memberikan penutup draenase di halaman rukonya dan melakukan pemberihan secara rutin agar elok dipandang dan tidak legi mencemari lingkungan. (*)