Humas Makassar Sabet Dua Penghargaan Nasional SIPPN dan SP4N

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali mendapat penghargaan. Bahkan, pemerintah pusat memberikan dua sekaligus penghargaan sebagai Kota dengan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR) terbaik.

Hal itu disampaikan, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra, (18/10).

“Alhamdulillah, Pemkot kembali diapresiasi pusat melalui penghargaan yang diberikan untuk SIPPN dan SP4N,” ucap Firman.

Meski begitu, kata Firman, apresiasi yang diterima Pemkot Makassar ini tidak langsung membuat kita puas karena pengelolaan pelayanan publik di Makassar masih perlu ditingkatkan lagi.

Diketahui, tujuh besar pengelolaan SIPPN terbaik ini Pemkot Makassar masuk bersama enam pemerintah daerah lain yaitu Pemkab Gowa, Pemkab Sinjai, Pemkab Pangkep, Pemprov Sulteng, Pemkab Mamuju, dan Pemkab Polman.

Sedangkan, untuk pengelolaan SP4N Lapor, Pemkot Makassar masuk bersama pemerintah daerah lain yaitu Pemkab Gowa, Pemkot Pare-Pare, dan Pemkab Bulukumba.

Pengelola Pelayanan SP4N Lapor terbaik se Sulawesi Selatan ini pun diterima kabag humas yang diwakili langsung oleh Kasubag Pengaduan Pemkot Makassar, Nuri Tri Handayani. (*)