HUT ke 17, PT Global Retailindo Pratama Berbagi Sembako ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PT Global Retailindo Pratama merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan lisensi merk dagang Minimart Kembali menggelar bakti sosial dengan mengunjungi dan berbagi dengan panti jompo dibawah naungan Balai Rehabilitasi Lanjut Usia Dinas Sosial RI Makassar serta Panti Asuhan At-Thin, Rabu, ( 23/10/2019).

Menurut Branch Manager PT Global Retailindo Pratama Area Makassar, Panca Wahyu Wicaksana mengungkapkan Bahwa kegiatan berbagi dengan panti jompo dan panti asuhan ini Dalam rangka memperingati HUT Minimart ke-17.

“Di HUT Minimart yang ke 17 ini kita lakukan berbagai kegiatan termasuk bakti sosial salah satunya berbagi dengan panti asuhan dan panti jompo, seperti hari ini manejemen ke balai rehabilitasi lanjut usia dinas sosial RI Makassar dan panti asuhan At-Thin. Selain itu di Hari Ulang Tahun Minimart ini kita berbagi dengan para pelanggan Minimart dalam bentuk beragam promo atau potongan- potongan harga,” ungkap Panca Wahyu Wicaksana.

Panca berharap diusia yang ke-17 ini Minimart semakin bertumbuh pesat, semakin ada dihati pelanggan dan berperan aktif dalam perkembangan bangsa dan negara,”pungkasnya.

Sementara Humas Balai Rehabilitasi Lanjut Usia Dinas Sosial RI Makassar,Eka Keswara Putra mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Global Retailindo Pratama yang telah berbagi dengan para lansia.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Manajemen PT Global Retailindo Pratama yang telah berbagi dengan memberikan sembako, semoga ini bisa bermamfaat bagi para lansia,” ungkap Eka Keswara.

Perlu diketahui untuk bakti sosial hari ini selain paket sembako yang dibagikan manajemen PT Global Retailindo Pratama juga memberikan bantuan berupa uang tunai serta kebutuhan sehari hari seperti popok dewasa dan detergen. ( Boy)