Tidak Hadiri F8, Iqbal Suhaeb Lepas Eks Kajari di Hotel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar — Tidak menghadiri F8, di CPI, PJ Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb menggelar malam ramah tamah sekaligus pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Dicky Rachmat Rahardjo, di Hotel Aston, Jumat (11/10/19).

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengatakan peran Dicky sangat banyak untuk Kota Makassar. Khususnya dalam penyelamatan aset Kota Makassar.

“Terima kasih pak Dicky atas dedikasinya selama ini. Peran beliau sangat banyak dan atas perannya itu aset-aset Kota Makassar juga banyak terselamatkan,” kenang Iqbal.

Dicky sendiri menjabat terbilang lama sebagai Kejari Makassar. Sejak 1 Maret 2017 hingga 10 Oktober 2019. Setelah ini, ia akan menjabat sebagai asisten bidang perdata dan tata usaha negara di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Di tempat lain, sebagian masyarakat Makassar, bersama mantan Walikota, Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto tengah menyukseskan F8 yang dihadiri perwakilan kementrian pariwisata RI.

Tazbir, Staf Ahli Calendar of Event Kemenpar, hadir dan membuka festifal kelas dunia tersebut, dalam sambutannya, ia banyak memuji kegiatan yang digagas DP itu.

“Ini bisa saya ebut Festival Terbaik, karena ada alasannya, viewnya yang terbaik, ini lokasi yang tepat, jika ini gelar koota, di kota sudah macet, musik juga kalau keras tidak mengganggu sekitar,” ungkapnya

Diujung sambutannya, ia berharap agar F8 terus dijaga kualitasnya, serta continuetasnya, sebagai wadah mempromosikan Makassar, hingga memjadi magnet kunjungan pariwisata, lokal maupun mancanegara.

Diketahui, dalam pembukaan F8 kali ini, disuguhkan sejumlah tarian dan lagu lokal, dipadukan dengan penampilan musisi berkelas internasional sehingga mengundang decak kagum pengunjung yang hadir. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 14 oktober mendatang, dipastikan dengan aksi-aksi yang tidak kalah menariknya. (*)