Sulselmengabari, Makassar – Satu kebanggan untuk Sanawiah, setelah menjadi kandidat yang diunggulkan mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia yang digelar PT. Indosiar Visual Mandiri.

Whia, sapaan akrabnya, terang-terangan mendapatkan dukungan penuh pengusaha serta Pemerintah Kabupaten Pinrang, pasalnya, hal tersebut dapat meningkatkan citra baik kabupaten pinrang jika Whia berhasil menjuarai Liga Dangdut tersebut.

“Mudah-mudahan Whia bisa lolos audisi, tapi saya yakin dia bisa karena dia punya kualitas. Kalau masamba punya Evi, Selayar punya Ati, Soppeng punya Selfy, maka Pinrang Punya Whia. Mudah-mudahan dia bisa mulus masuk ke panggung LIDA, kita siap hamburkan SMS dukungan ke dia,” ungkap pengusaha besar gudang beras 57 Pinrang, Hasan.

Senada dengan Hasan, Pemerintah Kabupaten Pinrang juga siap mendukung penuh Whia via SMS jika melenggang mulus ke panggung LIDA.

“Ie, ibu dan bapak bupati sudah liat vidoenya yang dikirim, beliau siap mendukung Whia, sekarang kami sementara menunggu surat yang mau dikeluarkan dari dinas terkait sebagai bentuk legitimasi dukungan pemerintah kabupaten Pinrang terhadap Whia,” ungkap Musran mewakili Whia, saat dikonfirmasi reporter Sulselmengabari.com.

Rencananya, Whia akan berangkat dari Pinrang ke Makassar untuk mengikuti audisi LIDA pada 24 November mendatang. Berbeda dengan peserta audisi lainnya, Whia bakal melewati jalur khusus, pasalnya Whia telah mengirim Video ke tim Audisi LIDA, dan menjadi salahsatu kandidat yang difavoritkan.

“Trimakasih untuk para pengusaha di Pinrang, Pemerintah Pinrang, yang telah mendukung penuh kami, semoga kami bisa lolos ke panggung LIDA 2020, dan bisa mengharumkan nama Pinrang nantinya,” Harap Whia, Jum’at, (23/11/2019). (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here