Ungu Band Siap Hibur Qliquers di Zona Cafe Minggu Ini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Mengawali bulan November kali ini Zona Cafe kembali memberikan hiburan yang spektakuler dengan mendatangkan band Fenomenal Ungu Band yang mempunyai fans Fanatik bernama Qliquers.

Ungu Band, yang beranggotakan Pasha (Vokal), Makki (Bass), Enda (Gitar), Onci (Gitar) dan Rowman (Drum). Ungu Band dijadwalkan hadir pada jumat, 08 november 2019 di Zona Cafe Makassar dan akan membawakan kurang lebih 10 lagu teranyarnya selama 1 jam.

Performance kali ini adalah yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya setelah vakum beberapa lama dari dunia entertainment.

Oleh karena itu Zona Cafe telah menyiapkan 2 tahap penjualan tiket. Pre-sale tiket seharga 125 ribu yg mulai dijual pada awal oktober dan telah habis terjual hanya dalam waktu 3 hari sebanyak 200 lembar. Dan tahap kedua adalah harga 175 ribu yang akan dijual sampai hari H. Selain itu kami juga menyiapkan beberapa paket Vip dan VVIP untuk pengunjung yang ingin duduk santai menikmati bebrapa tembang dari ungu band.

Ayo datang ke Zona Cafe Yang ingin reservasi dan membeli langsung tiketnya silahkan datang langsung ke zona cafe makassar jl. Ujung pandang no.02. (*)