Kasubag Humas Jelaskan Rutinitas Personil Polres Gowa

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kasubag humas Polres Gowa AKP M. Tambunan pada Rabu pagi (18/12/2019) melakukan live dengan radio lokal terkait pelaksanan tugas hari ini seluruh jajaran Polres Gowa.

Dengan gamblang seluruh rencana kegiatan baik tentang penekanan pelaksanaan apel pagi hingga rencana kegiatan hari ini dipaparkan dengan lugas.

Salah satu hal yang menjadi penekanan dalam live tersebut dimana, pada pelaksanaan apel pagi setiap pejabat yang memimpin apel terus mengharapkan adanya perubahan kulture anggota dari Polisi yang militeristik kembali ke Polisi sipil.

Selain itu kasubag humas dalam wawancara tersebut menjelaskan rencana penyerahan senjata tajam dari masing-masing Polsek ke Polres Gowa berdasarkan himbauan yang telah dipublikasikan ke masyarakat.

Wawancara secara live di beberapa media elektronik ini sudah sering dilakukan agar segala informasi terkait Kamtibmas dapat diketahui oleh masyarakat sekaligus menjadi edukasi.

Kapolres Gowa Akbp Boy Samola saat dikonfirmasi terkait rutinitas Polres Gowa mengatakan,”memang benar pada pelaksanaan apel pagi setiap pejabat utama yang memimpin pelaksanaan apel wajib memberikan penekanan penekanan khususnya tentang perubahan kultur di lingkungan Polres Gowa dengan harapan Citra Polri semakin baik dan dicintai masyarakat,” terang Boy.