Luar Biasa!! Ribuan Warga Rayakan Maulid Bersama Danny Pomanto

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ribuan Warga kota Makassar yang tergabung dari berbagai komunitas loyalis DP menghadiri acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW, Jumat (6/11/ 2019) tepat pukul 16.00 bertempat di Jalan Amirullah
Makassar.

Adapun tema yang diangkat pada Maulid kali ini yakni“Meneladani Rasulullah sebagai bekal pribadi yang Unggul, Cerdas spritual”

Pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Danny Pomanto merasa senang dan terharu pasalnya ribuan warga yang tergabung dalam komunitas loyalis Danny Pomanto yang mengenakan baju gamis putih-putih berbondong-bondong masuk ke aula tempat dilaksanakannya acara maulid.

“Saya sangat bersyukur, hari ini kita bisa melaksanakan perayaan maulid bersama dan ini menandakan kekompakan serta persaudaraan,” ungkap Danny Pomanto.

Danny menambahkan bahwa kegiatan ini dirinya bisa dipertemukan dan berkumpul kembali dengan masyarakat. Melihat antusias warga pada acara maulid tersebut Danny menyebut ada sebuah tanda semangat untuk membangun kembali makassar dua kali tambah baik,”pungkasnya.