ACT Makassar Akan Kirim Bantuan 1000 Ton Logistik ke Natuna

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Makassar mengadakan konferensi pers yang bertajuk “Aksi Bela Indonesia, Natuna Memanggil” akan memberikan bantuan sebesar 1000 ton Logistik kepada masyarakat, pihak TNi beserta aparat yang bertugas di Kabupaten Natuna.

Dalam konferensi pers yang bertajuk “Aksi Bela Indonesia, Natuna Memanggil” yang dilaksanakan pada Selasa 14 januari 2020, Syahrul Mubarak sebagai Regional Head ACT Indonesia Timur mengatakan selain bantuan 1000 ton logistik ACT juga akan mengadakan program Reguler Lain kepada masyarakat yang ada di Natuna dengan bekerjasama dari pihak TNI.

“Rencana 1000 ton ini harapan kita sampai bulan Februari akan terus kita gulirkan, dan memang sekalipun 1000 ton ini sudah selesai akan tetapi program-program reguler akan tetap kita gulirkan seperti sumur untuk air bersih dan perahu-perahu wakaf untuk para nelayan itu akan tetap kita gulirkan”.ungkap Syahrul.

Kabarnya pengumpulan logistik sudah di mulai dari tanggal 10 januari 2020 dan sudah langsung di distribusikan secara bertahap, sebelumn itu ACT sudah mengirim bantuan berupa satu ekor sapi kepada masyarakat dan aparat yang berada di Natuna.

“Untuk pengumpulan logistik itu sudah kita mulai dari tanggal 10 kemarin dan itu langsung kita distribusikan cuman secara bertahap dan kami juga sudah mengirim satu ekor sapi untuk masyarakat disana” lanjut Syahrul Mubarak.

Untuk Masyarakat yang ingin berdosani silahkan datang langsung ke Kantor Aksi Cepat Tanggap Makassar yang Berada di Alauddin Plaza Ruko B Nomor 11 Makassar, atau untuk via transfer bisa check langsung akun Facebook Aksi Cepat Tanggap. (Adi)