Pasca dikritik, Iqbal Tinjau Lokasi Pemecah Ombak di Pulau Lae- Lae

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar — Demi mendengar dan melihat langsung kekhawatiran masyarakat pulau Lae-Lae, Penjabat Wali Kota Makasar, Iqbal Suhaeb terjun langsung ke pulau tersebut, Senin (27/1/20).

Salah satu kekhawatiran masyarakat pulau Lae-Lae adalah tingginya ombak di kala musim hujan tiba. Di mana airnya sering masuk ke rumah warga setempat. Karenanya, Iqbal langsung meninjau lokasi pemecah ombak.

“Jadi kita melihat langsung titik-titik yang perlu ditambah pemecah ombak. Agar kekhawatiran warga bisa teratasi. Kita langsung hadirkan Dinas PU untuk ikut memeriksa langsung kelayakan dari pemecah ombak yang ada,” terangnya.

Anggota DPRD Kota Makassar Kritik Sekda Ansar

Kata Iqbal, setelah ditinjau ia akan secepatnya mengimplementasikan hasil dari peninjauan hari ini.

Selain meninjau pemecah ombak, ia juga berjalan-jalan menyusuri setiap lorong yang ada di area pulau Lae- Lae. Serta memperhatikan infrastruktur sekitar.

“Ini salah satu pulau yang sering mendapatkan banyak kunjungan wisatawan. Jadi kita mau juga ini agar ditingkatkan pariwisatanya. Kita harapkan Dinas Pariwisata melatih ibu-ibu membuat home stay salah satunya,” jelas Iqbal.

Ia pun berharap kepada masyarakat kota Makassar khususnya di kepulauan Lae- Lae agar terap dapat menjaga kebersihan lingkungannya. (*)