PT. Diana Adakan Meet and Greet dengan Juara Asia Road Race Champion 2019, Muh Fadly

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PT. Diana Indonesia mengadakan meet and greet sebagai bentuk penghargaan terhadap Andi Muhammad Fadly sebagai juara Asia Road Racing Champion 2019 di showroom Pettarani pada sabtu (11/01/2020).

Acara Meet and Greet yang mengundang beberapa komunitas di bawah naungan KNI ini di hadiri langsung oleh pembalap putra daerah yang berhasil memenangkan juara ARRC 2019 yakni Andi Muhammad Fadly dan beberapa crew.

Andi Muhammad Fadly yang memiliki sapaan akrab AM fadly dengan nomor start 108 ini memang sudah merintis carrier di dunia balap sejak umur yang cukup muda, selain keberhasilannya saat ini yang membawa nama baik sulawesi selatan terkhusus kabupaten wajo ternyata ia pernah mengalami beberapa kesulitan termasuk cedera patah tulang bahu di tahun 2017 silam.

“Sejak saya merintis carrier saya juga melewati banyak masa sulit termasuk patah tulang bahu pada tahun 2017” kata AM Fadly.

Di balik cerita kisah carriernya AM fadly juga memaparkan beberapa harapan termasuk ke pemerintah Sulawesi Selatan untuk bisa membangun sirkuit besar agar para pembalab-pembalap asal sulsel bisa mengembangkan bakat di dunia balap motor.

“Saya Berharap ke perintah sulsel bisa membangun sirkuit seperti di provinsi-propinsi lainnya agar pembalap asal sulawesi tidak repot harus ke luar pulau sulawesi untuk mengembangkan bakatnya” ujar AM Fadly.

Selain dari itu Herianto Manager Pt. Diana Indonesia sebagai tim kawasaki juga berencana akan membuat event-event sebagai mana yg pernah di adakan di adakan di sidrap untuk mencari bibit-bibit baru untuk tim kawasaki.

“Kami akan berencana membuat event-event sebagai mana yang pernah di lakukan tim dari kawasaki di sidrap yang bertujuan Untuk mencari bibit-bibit baru dengan menguji Motor kawasaki 250cc”. Ungkap Herianto. (Adi)