Sulselmengabari, Luwu – Rumah jabatan (Rujab) Bupati Luwu yang berada di Pammanu disebut Rumah Rakyat, hal tersebut disampaikan Bupati Luwu, H Basmin Mattayang. Menurutnya rujab dapat didatangi siapapaun, dan dari elemen mana saja.

Untuk itu, dapat dipastikan peraaayan Pusat kegiatan puncak HUT Belopa ke-14 Sebagai Ibukota Kabupaten Luwu dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Luwu, Pammanu Kecamatan Belopa Utara.

“Rumah itu dibangun dan diperuntukan untuk Kepala Daerah namun ,untuk kali pertama kegiatan HUT Belopa saya perintahkan di laksanakan di Rujab,bupati Luwu Ini memang rujab bupati, tapi ini adalah rumah milik rakyat, siapa saja boleh bertandang kesini, apalagi jika itu menyangkut kepentingan masyarakat umum.” kata Basmin Mattayang, Rabu (12/2/2020) siang

Basmin menambahkan, jika dirinya ingin masyarakat luwu juga ikut merasakan manfaat dari Rujab tersebut

“Saya ingin manfaat rumah jabatan ini dirasakan oleh rakyat. bukan hanya sekedar untuk tempat tinggal saya dan keluarga saja, tapi juga bisa dilaksanakan berbagai kegiatan, termasuk kegiatan keagamaan,” imbuhnya.

Salain itu, Basmin juga ingin memperkenalkan Rujab luwu kepada masyarakat, dan ia berjaji akan terbukan kepada seluruh masyarakat luwu yang hendak hadir.

“Terus terang saja, masih banyak elemen masyarakat yang belum mengetahui rujab bupati itu dimana, sehingga diharapkan di momentum kali ini masyarakat akan sadar bahwa bupatinya akan welcome terhadap siapa saja yang mau berkunjung ke rujab,” kuncinya (*)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here