Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kecamatan Tamalate gelar Musrenbang, di Sebuah Hotel Jalan Pettarani, pada Selasa, (11/2/2020) siang.

Dalam kegiatan ini hadir Unsur Muspika, Danramil, Kapolsek, sekcam, kepala puskesmas, tim penggerak PKK, perwakilan kelurahan, lurah, LPM, dan toko masyarakat, serta LSM, kecamatan Tamalate.

Asisten 1 Walikota Makassar, Sabri, hadir membuka kegiatan, sejumlah narasumber dari dinas PU, Discapil, Perhibungan, Bappeda, juga turut hadir.

Camat tamalate, Hasan Sulaeman menyebutkan sejumlah program yang dianggap prioritas dalam musrembang kali ini.

“Sejumlah fasilitas masih dibutuhkan. Kita berhap pemerintah kota khususnya dinas pertanian memberikan bantuan terutama pada bidang pertanian dan nelayan. sudah pernah kami usulkan sebelumnya, tapi masih terkendala, sehingga kali ini tetap kami kawal,” ungkapnya selepas pembukaan kegiatan.

Selain itu, pembangunan infrastruktur berupa drainase masih sangat dibutuhkan, pasalnya sejumlah wilayah di kecamatan Tamalate kerap terendam banjir saat curah hujan tinggi.

“Kita juga butuhkan pembangunan drainase. Drainase kita belum terintegrasi dengan baik, jadi ketika curah hujan tinggi, sejumlah wilayah terendam, karena drainase kita belum siap menerima hujan,” tambahnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here