KMBPL Gelar Muskon, Fajar Aswan Jadi Nahkoda

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Keluarga Mahasiswa Butta Panrita Lopi (KMBPL) menggelar Musyawarah Konstitusi (MUSKON) di Gedung Phinisi Bulukumba, jln. Kusuma Bangsa no.19 Ujung Bulu, Bulukumba. Sabtu-Ahad (8-9 Februari 2020).

Dalam pelaksanaan Muskon ini mengambil tema ” menjalin dan mempererat tali persaudaraan yang progresif dalam mengembangkan intelektual KMBPL” tentunya dengan pengurus baru ini mampu mengawal dinamika yang ada di bumi Butta Panrita Lopi.

Dalam MUSKON tersebut, Fajar Aswan sebagai formatur terpilih menahkodai Keluarga Mahasiswa Butta Panrita Lopi (KMBPL) pada periode 2020-2021.

Harapan dari Rudianto selaku Dewan Penasehat Organisasi (DPO) “Dengan kehadiran Keluarga Mahasiswa Butta Panrita Lopi (KMBPL) sebagai organisasi mitra kritis terhadap daerah kabupaten Bulukumba dan memberikan kontribusi positif sesuai dengan tujuan lembaga keluarga mahasiswa Butta Panrita Lopi(KMBPL) yakni membentuk potensi intelektual yang berakhlak mulia, kreatif serta bertanggung jawab atas terwujudnya generasi pemuda yang mampu mendedikasikan diri di tengah-tengah masyarakat” ujar Rudianto Minggu (09/02/2020). (*)