Masyarakat Rindu Kepemimpinan Danny Pomanto

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘ Danny’ Pomanto memang memiliki magnet tersendiri bagi masyarakat kota Makassar, hal ini dibuktikan di berbagai moment kegiatan yang diikuti Danny Pomanto maupun yang digelar sendiri selalu dipadati ribuan masyarakat. Seperti halnya di kegiatan di pemaparan visi misi dan format masa depan yang digelar di hall kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar, Minggu malam, (2/2/2020).

Membludaknya masyarakat yang hadir di setiap acara yang dihadiri Danny Pomanto, tidak lepas atas kecintaan masyarakat Makassar atas sosok yang telah melahirkan berbagai inovasi dan kemajuan bagi kota Makassar. Hal ini diungkapkan Muh Yusuf salah satu warga yang turut hadir di kegiatan tersebut.

“Tidak bisa dipungkiri pak Danny memang sosok yang selalu di rindukan masyarakat Makassar, pasalnya sejak kepemimpinan beliau, Makassar mengalami perubahan yang luar biasa, mulai dari persoalan persampahan bisa di selesaikan dengan baik hingga pemberdayaan masyarakat yang tinggal di lorong – lorong,” ungkap Muh Yusuf.

Yusuf menambahkan, bahwa sangatlah wajar jika kami dan ribuan masyarakat Makassar hadir di setiap pergelaran acara karena sangat mencintai dan merindukan sosok kepemimpinan beliau. Besar harapan semoga pak Danny bisa kembali terpilih di Pilwali tahun ini,” tutupnya.