Deretan Elit Parpol Hadir di Musyawarah Rakyat Makassar 22022020

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar– Sejumlah elit partai politik (Parpol) di Sulawesi Selatan (Sulsel) menghadiri Musyawarah Rakyat yang digelar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, di Celebes Convention Center, Sabtu (22/02/2020).

Dari pantuan awak media, sejumlah elit parpol yang hadir yaitu, Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid, Ketua NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, Ketua PDIP Makassar Andi Shuadah Sappaile, Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta, Ketua PPP Makassar Burhanuddin Baso Tika, Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, dan beberapa pengurus lainnya.Sebelumnya, Panitia pelaksana mencatat, sudah ada belasan ribu masyarakat akan.

“Per Jumat ini, 11.948 masyarakat sudah terdaftar akan hadir. Dan ini ril. Masyarakat sendiri yang menyetor jumlahnya langsung,” ungkap Koordinator Lapangan Pelaksana Musyawarah Rakyat, Lukman Sulaiman, Jumat (21/02/2020).

Dari jumlah itu, data komunitas juga mencapai kurang lebih 109 komunitas yang telah terdaftar.”Ada juga 1.500 undangan VIP. Dan masih banyak lagi yang masih mau datang tanpa mendaftar. Diharapkan segera mendaftar,” lanjut Lukman. (**)