Sulselmengabari, Makassar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar Partai Golkar, Nurul Hidayat menganggap Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memang masih terbaik dimatanya.

Sebab dari dulu ia katakan rasa prihatin dan tanggap seorang Danny Pomanto masih dipertahankan. Walau pun, sang Anak Lorongna Makassar ini bukan lagi memimpin kota daeng.

“Saya lihat sangat luar biasa, dengan adanya penyemprotan cairan antiseptik disinfektan dari DP Peduli Corona. Sebelumnya bapak DP (Danny Pomanto) juga menyediakan mobil Ambulance, guna melayani masyarakat yang membutuhkan. Saya berharap beliau dapat menjabat kembali menjadi Wali Kota,”tuturnya.

Ia tak pungkiri, jika Warga Kelurahan Parangtambung atau Kecamatan Tamalate bakal memilihnya kembali di Pilwali Makassar 2020.

Apalagi didukung oleh Partai Golkar yang diketahui telah memberikan rekomendasi Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar buat Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Kami tidak diragukan dengan kepemimpinan Danny Pomanto di Kota Makassar. Dia seperti saudara dekat saya. Apa pun yang dilakukan nantinya, kami akan mendukung aktivitas Danny Pomanto di Wilayah Kecamatan Tamalate,”tegas Legislator Partai Golkar ini. (Ikbal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here